Devil 666



Vilector.com - Ada seorang bocah yang sedang membaca cerita –cerita Horor di sebuah website terkenal tentang hantu dan urban lagend terkenal, tergelitik untuk berkomentar, kemudian bocah itu membuat sebuah akun untuk sekedar memberikan respon pada sebuah postingan.

Bocah itu sengaja menggunakan akun dengan nama Devil666, namun, sesuatu terjadi, ketika banyak akun anonymous yang memberikanya respon dengan mengatakan “selamat datang pangeran kegelapanku” dan “kami selalu disini, berlindung dalam cengkraman neraka kita”.

Merasa ketakutan, kemudian bocah itu me-log out akun miliknya. Dengan perasaan campur aduk, dia mencoba melupakan semua itu dan mengatakan, itu hanya orang iseng yang mencoba menakut-nakutinya. Sama seperti dia yang hanya ingin membuat lelucon saja menggunakan nama itu.

Suatu hari, dia melihat sesuatu yang mengerikan, tepat di depan pintu rumahnya, dia menemukan bangkai kucing yang di gorok lehernya dengan darah tercecer di hadapanya.
Bocah itu mulai merasa paranoit, bagaimanapun ini lebih dari kebetulan bila dia menghubungkanya dengan semuanya.

Suatu malam, dia semakin terpuruk, dalam mimpinya dia selalu mendengar suara orang-orang yang menyerukan namanya, seperti layaknya sebuah perkumpulan yang mengerikan, dimana para gadis di gorok lehernya dan di persembahkan untuknya.

**

dengan gemetar, dia membuka akun itu kembali guna memastikan semuanya dalam keadaan baik-baik saja, saat dia melihat ribuan pesan masuk dan dia mulai melihat satu persatu pesan itu.
Mereka umumnya, mengatakan satu hal yang sama, “Puji untuk sang pembawa kegelapan”
Tertekan dengan semua itu, Bocah itu kemudian memilih untuk menggantung dirinya di dalam kamar miliknya.

Setelah beberapa jam kemudian, akun miliknya masih mendapatkan banyak pesan masuk, namun dengan isi yang berbeda, mereka menuliskan hal yang sama tentang “jangan membuat joke yang tidak lucu!!”
“Aprill Mop!!” . “lain kali—aku harap kau lebih bijak dalam memilih nama akun, teman kecil!!”
Namun, hingga hari ini. Akun Devil666 masih terlihat aktif meskipun sang pemilik sudah tewas gantung diri. Dan kini, Akun Devil666 telah menjadi Urban Legend yang cukup terkenal hingga kini. 
Aku sarankan pada kalian, jangan pernah sesekali membuat keisengan dengan nama akun yang buruk, 
Bila kalian bertanya darimana aku mendengar tentang cerita ini ya, aku mendapatkanya dari akun Devil666.
kalian tidak mau Devil666 benar-benar muncul dan menceritakan kisahnya bukan?

Oleh : Fio
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vilector.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger