8 Lagu Remaja Terbaik Versi Vilector 2015







Vilector.com - Hallo sobat vilector, pada artikel kali ini mimin akan membagikan 8 lagu terbaik versi Vilector.com. Terkadang musik bisa menjadi salah satu hal dalam menyampaikan perasaanya, baik senang, sedih, maupun mengungkapkan rasa kecewa dan sebagainya. Dibawah ini adalah 8 lagu terbaik versi Vilector.com.

1. Ellie Goulding - Burn.

Lagu ini akan membuat kamu bersemangat saat mendengarnya, selain nadanya yang enak didengar lirik lagu inipun seakan mengutarakan "Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tetap semangat". Lagu ini sangat cocok didengar ketika kamu sedang bingung atau bimbang akan suatu hal. Karena saat mendengar lagu ini, semangat kamu akan tumbuh kembali dan melupakan sejenak masalah yang ada.

2. Trading Yesterday - My Last Goodbye.

My Last Goodbye, lagu ini menceritakan tentang perpisahan. Mungkin kamu pernah mengalami kisah cinta yang sudah tidak harmonis lagi. Dalam lagu ini mengungkapkan seseorang yang memilih untuk menyudahi kisah cinta yang telah terjalin. Buat kamu yang sudah tidak tahan lagi dengan kisah cinta yang sudah tidak harmonis lagi dan mulai sering terjadi pertengkaran, lagu ini sangat cocok untuk menyindir si 'doi'.

3. Secondhand Serenade - Stay Close, Don't Go.

Secondhand Serenade, siapa yang gak tau sama band yang satu ini. Salah satu lagunya adalah Stay Close, Don't Go. Dari judul lagunya pasti sudah bisa ditebak, kalau lagu ini sangat cocok untuk menyampaikan perasaan kamu yang tidak ingin ditinggalkan sang kekasih. Mungkin kamu bisa menggunakan lagu ini untuk ngungkapin perasaan kamu ke 'doi' biar gak ditinggalin.

4. The Vamp - Wake Up.

Mungkin belum banyak yang mengetahui band satu ini, dalam lagunya berjudul Wake Up adalah lagu penyemangat. Dalam lagu ini seakan-akan mengatakan "Aku akan selalu ada disini, Bangunlah". Lagu ini cocok untuk ngungkapin perasaan kamu ke si 'doi' yang hatinya dingin bagaikan es di kutub utara. hehe.

5. Westlife - Beautiful in White.

Kalau lagu yang satu ini sih paling pas diputer disaat perkawinan kamu sama si 'doi'. Lagu melow dengan lirik yang romantis ngungkapin kecantikan si doi saat mengenakan baju pengantin putih. Cewe mana sih yang gak seneng dipuji, jadi kalau kamu nyanyiin lagu ini di depan doi dijamin deh pasti klepek-klepek. ihihiihi.

6. 5 Seconds of Summer - Wherever You Are.

Malem-malem siapin surprise candle light dinner, trus kamu nyanyiin lagu ini didepan si 'doi' saat mau ngelamar. behh, dijamin si doi bakalan klepek-klepek tiga hari tiga malam. Romantis tingkat tinggi deh, si doi bakalan terharu sampai meneteskan air mata yang kemudian berubah menjadi berlian. *eh

7. Westlife - I Wanna Grow Old With You.

Lagu yang satu ini gak kalah romantis, menyampaikan perasaan kamu yang ingin tumbuh bersama si doi sampai maut memisahkan. Kalau si doi lagi ngambek, nyanyiin aja lagu ini dijamin ambekan si doi langsung ilang ditelan waktu.

8. One Ok Rock - Wherever You Are.

Lagu yang satu ini adalah lagu paling romantis menurut mimin, liriknya bisa membuat bulu kuduk si doi berdiri sampai menjatuhkan air mata bahagia. "Wherever You Are, I Always Make You Smile" cewek mana yang gak klepek-klepek ngedengerin lirik lagunya.

Ya, itu dia sobat 8 lagu terbaik versi Vilector.com. Dijamin lagu diatas enak didengar, selain nadanya yang enak, liriknya juga menyampaikan hal-hal yang romantis dan dapat membakar semangat kamu. Jangan lupa tinggalin komentar ya sobat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vilector.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger