Urband Legend Youtube : Misteri Dibalik Akun Username666




Vilector.com - Youtube adalah salah satu website yang menyediakan ribuan video yang siapa saja bisa dengan bebas upload videonya dalam situs ini, beberapa orang yang disebut Youtuber juga berhasil mendapatkan penghasilan yang fantastis berkat video yang di upload. Tapi siapa menyangka jika pada situs terkenal ini juga terdapat urband legend yang cukup terkenal.

Urban Legend yang beredar adalah seputar akun misterius dengan nama username 666. Angka 666 sendiri dipercaya diberbagai kalangan sebagai angka iblis atau lebih sering di kaitkan dengan kelompok illuminati. Saat mengakses akun username 666 tampilan Youtube akan berubah menjadi hitam pekat yang kemudian akan berubah menjadi merah darah, dalam video yang diupload oleh akun ini adalah video yang menunjukan jantung yang berdetak dengan suara atau backsound yang cukup mencekam. Tapi ketika sobat vilector membuka video tersebut komputer maupun laptop yang sobat gunakan akan terserang ribuan virus dan jendela browser juga tidak akan bisa di tutup, kabarnya komputer yang digunakan bahkan tidak bisa di shutdown atau dimatikan.

Benar atau tidak ini hanyalah sebuah urband legend yang telah lama menjadi perbincangan para penghuni Youtube yang sampai saat ini belum mendapatkan kejelasan atas akun tersebut. Bagaimana sobat vilector, apakah kamu berniat mencobanya?

Dibawah ini adalah video yang di upload ketika seseorang mengakses akun username 666 tersebut.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vilector.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger