Bunaken Island



Vilector.com - Bunaken Island Resort terletak di Pantai Liang, resor menyelam yang ramah lingkungan dan mewah ini menawarkan bungalow bergaya Minahasa dengan tempat tidur gantung dan pemandangan laguna yang jernih, yang memiliki terumbu karang yang kaya.
Tempat tidur kayu 4 tiang yang dilengkapi dengan kelambu merupakan fasilitas standar di semua bungalow ber-AC ini. Kamar mandi en suite bergaya Bali dilengkapi dengan rain shower air hangat terbuka dan pengering rambut.
Paket full-board (sarapan, makan siang, dan makam malam) Indonesia, kopi, dan teh disediakan di restoran terbuka, yang menghadap pantai dan lanskap tropis.
Bunaken Island Resort dapat dicapai dalam waktu 45 menit naik perahu dari Pelabuhan Manado. Dari sana, dibutuhkan waktu 25 menit berkendara dari Bandara Sam Ratulangi. Antar-jemput dapat diatur dengan biaya tambahan.
Anda dapat mengatur wisata pulau sehari di meja layanan wisata, atau menyewa peralatan menyelam dan snorkelling untuk sepenuhnya menikmati margasatwa laut. Resor ini juga memiliki fasilitas barbekyu dan layanan binatu

Bagaimana? apakah kalian tertarik dengan tempat wisata yang satu ini ?
Jika kalian mengunjungi Kota Manado, Bunaken adalah tempat yang wajib kalian kunjungi.. Salam Vilector !
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vilector.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger