JASON STATHAM siap gantikan DANIEL CRAIG untuk sekuel LAYER CAKE



Vilector.com - Layer Cake, sebuah film drama misteri yang rilis dipenghujung tahun 2004 lalu kini dilaporkan akan segera melahirkan sekuelnya. Sayangnya, sekuel yang direncanakan berjudul Viva La Madnesstersebut harus kehilangan aktor utamanya, Daniel Craig. Namun tak perlu khawatir karena saat ini berhembus kabar perihal pengganti Craig di film Viva La Madness.

Tak terlibatnya Craig dalam proyek Viva La Madnessdiduga lantaran aktor Inggris tersebut tengah terikat kontrak dan mempersiapkan diri untuk produksi film James Bond 24. Diberitakan oleh Deadline, aktorThe Transporter (2002), Jason Statham lah yang akan menggantikan Craig untuk film dibawah naungan Sony Pictures itu.

Diketahui, Statham bersama produsernya, Steve Chasman telah memperoleh hak untuk membawakan karakter yang masih berkesinambungan dengan adegan akhir di Layer Cake. Film yang diangkat berdasarkan novel kriminal karya J.J. Connolly ini untuk sekuelnya akan berfokus pada Statham dengan nama karakter sama yang sedang mencari ketenangan hidup di tepi pantai.

Pensiun yang sudah ia rencanakan harus hancur ketika dirinya terlibat transaksi narkoba, pencucian uang, penipuan, dan tindak kriminal lainnya.

Pada film Layer Cake, Sienne Miller, Tom Hardy, dan Ben Whishaw turut mengambil andil peranan masing-masing di bawah arahan sutradara, Matthew Vaughn. Sementara untuk Viva La Madness, belum diberitakan lebih lanjut perihal keterkaitan orang-orang didalamnya.

Dan untuk Statham sendiri, setelah terlihat di cukup banyak judul tahun ini seperti ParkerFast and Furious 6, dan Hummingbird, akting memukaunya masih berlanjut lewat film Homefront yang akan segera rilis di Cinema 21. Jangan lupa saksikan ya!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vilector.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger