RoboCop Rilis 12 Februari 2014



Vilector.com - Di tahun 2014, sudah banyak film action Sci-Fi yang menanti. Dan RoboCop menjadi salah satu dari film-film tersebut. Semakin mendekati waktu perilisan, pihak Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan Columbia Pictures selaku rumah produksiRoboCop pun mengunggah trailer terbaru mereka dengan durasi 1 menit 40 detik.

Di detik-detik pertama trailernya, RoboCop langsung 'menembak' pada inti cerita filmnya mendatang. Menampilkan niatan dari OmniCorp yang menginginkan formasi baru dari kepolisian mereka saat ini. Tergambarkan pula bagaimana keluarga kecil bahagia dari Alex Murphy/ RoboCop (Joel Kinnaman), seorang anggota polisi, bersama istri dan anaknya.

Mengakhiri menit pertama, sebuah ledakan hebat mengakibatkan Alex luka parah dan nyaris tak terselamatkan. Saat itulah OmniCorp menawarkan bala bantuan sekaligus menjadikan Alex sebagai manusia robot.

Hal tersebut diikuti dengan aksi-aksi keren nan memukau Alex setelah dirinya menjadi RoboCop. Dilengkapi dengan pakaian robot hebat dan 'perlengkapan perang' nya yang luar biasa mumpuni.

Menutup trailer-nya, kekacauan dan kekisruhan menjadi hidangan yang kerap menegangkan mata. Ledakan-ledakan baik kecil maupun besar, aksi baku hantam, hingga perkelahian seru dalam trailer RoboCop kali ini juga disertai sound dan audio yang megah penuh kejutan. Tentunya hal itu menyempurnakan hasil akhir dari trailer tersebut.

Disutradarai oleh Jose Padilha, RoboCop berkisah pada tahun 2028 di Detroit, saat Alex Murphy, seorang suami dan ayah penuh kasih, juga polisi yang baik menderita luka parah saat menjalankan tugas. Hal ini pun dilihat oleh OmniCorp, sebagai kesempatan untuk menjadikan Alex setengah manusia, setengah robot.

Sebelum rilis pada 12 Februari 2014, saksikan dulu trailer terbaru dari RoboCop di bawah ini :

..::: RoboCop Official Trailer :::..


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vilector.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger