Wisata Kuliner Bandung



Vilector.com - Banyak sekali tempat-tempat wisata kuliner di Kota Bandung, akan tetapi kami hanya bisa merekomendasikan beberapa tempat wisata kuliner saja yang wajib anda kunjungi saat anda sedang berlibur ke Bandung. Bagi anda pecinta wisata kuliner yang sedang berlibur di Kota Bandung, berikut adalah daftar tempat wisata kuliner di Bandung yang wajib anda kunjungi.
1. Lembang
Daerah Lembang memang menjadi pusat perhatian para wisatawan untuk mampir berlibur menikmati keindahan pemandangan alam. Selain keindahan alamnya, Lembang juga terkenal dengan udaranya yang sangat sejuk. Salah satu objek wisata yang terkenal adalah Gunung Tangkuban Perahu. Di Lemabang sendiri juga menjadi pusat wisata kuliner Bandung yang menyajikan banyak makanan, baik makanan khas Bandung maupun makanan dari luar Bandung.
2. Neo Calista Cafe
Neo Calista Cafe merupakan tempat yang asyik dipakai untuk nongkrong. Lokasinya berada di Bukit Pakar Timur Dago IV Kav B1, Bandung. Lokasinya yang berada di bukit Dago yang tinggi ini menjadikan cafe ini cocok untuk menghabiskan waktu untuk bersantai bersama keluarg atau teman. Apalagi jika anda berkunjung di malam hari, gemerlap lampu kota Bandung menjadikan keindahan tersendiri Kota Bandung.
Neo Calista Cafe juga menyajikan makanan istimewa seperti Pasta dan Omelette. Untuk minuman anda bisa memilih sesuai selera, seperti minuman Frapporeo atau Mochacino, minuman kopi yang sangat nikmat yang akan menemani malam anda, dijamin menambah suasana bersantai anda semakin indah.
3. Dimsum Bandung
Dimsum Bandung ini merupakan tempat wisata kuliner dengan gaya Cina. Sangat cocok bagi anda yang saat ini sedang mencari makanan khas Cina yang ada di Bandung. Atau anda yang belum pernah merasakan makanan khas Cina bisa langsung berkunjung ke Dimsum Bandung. Selain Dimsum Bandung, Paris Van Java juga ada sebuah restoran khas Cina.
4. Kedai Nyonya Rumah
Kedai Nyonya Rumah adalah sebuah rumah makan yang terletak di dua tempat yaitu di Jalan Trunojoyo No. 29 dan Jalan Naripan No. 92, Dago, Bandung. Rumah makan ini menyajikan makanan dengan cita rasa yang luar biasa. Makanan yang terkenal di Kedai Nyonya Rumah seperti Nasi pepes bakar, nasi tutug oncom, nasi goreng, soto Bandung dan masih banyak lagi. Untuk minumannya bisa anda pilih sendiri, mau fruit pie, rolled cake atau yang lain. Di samping itu keindahan interior yang unik dan udara yang sejuk Kedai Nyonya Rumah menjadikan kedai ini wajib anda kunjungi.
5. Kampung Gajah
Kampung Gajah menyajikan banyak objek wisata dan permainan. Keindahan alam yang menakjubkan karena terletak di perbukitan dan juga sejuknya udara di tempat ini menjadikan membikin daya tarik wisatawan. Di Kampung Gajah anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata menarik seperti Waterboom, formula cart, tempat bermain anak, bahkan ada kebun strawbery.
Wisata kuliner di Kampung Gajah menjadi sajian utama tempat wisata ini. Semua jenis makanan bisa anda temukan di sini, mulai dari bakso, sate, nasi sambal, teriyaki, udon, bento, unagi, dan masih banyak lagi makanan yang berasal dari Eropa. Selain itu di Kampung Gajah anda juga bisa mengunjungi restoran khas Jepang.
6. Cisangkuy
Cisangkuy merupakan sebuah cafe yang terkenal dengan minuman Yoghurt nya, berada di Jl. Cisangkuy 66, Bandung. Sangat cocok sebagai tempat nongkrong anak muda selain Neo Calista Cafe. Selain cafe Cisangkuy juga menyajikan pemandangan taman yang indah, ditambah anda juga bisa menyewa kuda untuk berkeliling taman bersama keluarga atau teman.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vilector.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger