Boneka Annabelle Siap di angkat ke Layar Lebar



Vilector.com - Bagi penikmat film The Conjuring tentu Anda masih ingat dengan sosok boneka Annabelle yang dimiliki oleh pasangan paranormal keluarga Warren. Boneka yang dicurigai memiliki kekuatan magis tersebut, diketahui akan diangkat ke layar lebar di bawah arahan sutradara John R. Leonetti.

Perlu diketahui, John R. Leonetti adalah director of photography film The Conjuring yang kini dipercaya untuk menduduki kursi sutradara lewat karakter Annabelle. Film yang bakal 'menyaingi' sosok boneka seram Chucky ini dikabarkan akan mulai produksi pada pertengahan tahun 2014.

The Conjuring menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru pindah rumah di kawasan Harrisville, Rhode Island. Keharmonisan keluarga tersebut mendadak sirna dirumah itu lantaran sering mendapat gangguan dari mahluk gaib yang lebih dulu ada disana.

Sejak dirilis beberapa bulan yang lalu, film The Conjuring yang diproduksi dengan dana minimalis ini berhasil meraih keuntungan yang spektakuler sebesar 313 juta dollar Amerika Serikat dari penayangannya di penjuru dunia.  Melihat kesuksesan itu, film yang mengisahkan tentang duo paranormal Vera Farmiga dan Patrick Wilson ini, nantinya akan dibuat sekuel yang kembali mempercayakan Chad serta Carey Hayes sebagai penulis naskahnya. 

Mampukah film tentang boneka Annabelle menyaingi kesuksesan The Conjuring? Siapa saja artis yang bakal terlibat di dalamnya? kita tunggu saja perkembangan proyek film horor ini ya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vilector.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger