Restoran Bawah Laut Maldives



Tak perlu repot-repot menyelam atau snorkeling untuk melihat pemandangan bawah laut Maldives yang cantik. Kamu bisa melakukannya sambil bersantai dan menyantap hidangan lezat di restoran bawah laut Ithaa. 
Ithaa Undersea Restaurant atau restoran bawah laut Ithaa adalah sebuah tempat makan unik yang terdapat di Pulau Rangli, Maldives, tepatnya di Hotel & Resor Conrad Maldives. Dari namanya, kamu mungkin sudah bisa menebak apa yang unik dari Ithaa Underwater Restaurant. Restoran ini merupakan tempat makan pertama di dunia yang dibangun di di bawah laut. Berlapis dinding akrilik di kedalaman 5 meter di bawah permukaan laut, Ithaa menampilkan panorama bawah laut Maldives yang berair jernih kebiruan dan dihuni oleh ratusan jenis ikan.
Nama Ithaa berasal dari bahasa Dhivehi di Maldives yang berarti “ibu mutiara”. Seperti mutiara yang keindahannya mampu membuat kagum banyak orang, Ithaa selalu sukses menyihir setiap pengunjung lewat keindahan pemandangan bawah lautnya. Keindahan panorama yang dihadirkan Ithaa disempurnakan dengan menu makanan dan minuman lezat yang tersedia. Ithaa menawarkan menu mewah seperti caviar hingga main course yang agak sederhana seperti ikan panggang atau daging domba.
Dengan luas 9 x 5 meter, Ithaa mampu menampung 14 tamu dalam satu waktu. Restoran bawah laut ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 24.00. Pengunjung juga bisa menyewa restoran ini secara khusus untuk sarapan atau acara-acara spesial termasuk pernikahan. Guna menjamin kenyamanan pengunjung, Ithaa tidak menerima pengunjung anak-anak di malam hari. Namun, anak-anak diperkenankan menikmati makan siang di restoran bawah laut Maldives tersebut. Para tamu yang berkunjung ke Ithaa Undersea Restaurant diharapkan mengenakan pakaian sopan.
Conrad Maldives Rangali Island
Conrad Maldives yang menjadi lokasi dari Ithaa Undersea Restaurant merupakan sebuah hotel bintang 5 di Pulau Rangali, Maldives. Selain restoran bawah laut, Conrad Maldives memiliki daya tarik lain, di antaranya, lokasi yang strategis di tepi pantai, fasilitas dan desain hotel yang super mewah, serta kehadiran layanan spa terbaik dari staf profesional. Mengutip keterangan dari situs resminya, hotel yang diklaim memiliki bintang 6 ini pernah dinobatkan sebagai “The Best Spa Resort in Maldives”,  ”The Best Suites in the World”, dan “The Best Water Villas in the World”.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vilector.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger