ShiftWear Sepatu Berteknologi Modern


http://vilector.blogspot.com

Vilector.com - Hallo sobat. Kamu termasuk orang yang hobi mengoleksi sepatu? Berapa banyak biaya yang sobat vilector habiskan untuk membeli sepatu? Bagi sebagian orang, sepatu sudah menjadi fashion item wajib yang harus diupgrade agar sesuai dengan pakaian yang mereka kenakan.

Nah, bagi sobat vilector yang termasuk tipe ini tapi tidak ingin repot membeli banyak sepatu, ShiftWear mungkin bisa menjadi solusinya.


Sepatu unik ini memungkinkan sobat untuk mengganti tampilannya sesuka hati. Dilengkapi flexible e-paper display, Sobat bisa mengubah desain gambar ataupun warna sepatu kapanpun sobat mau melalui smartphone, selain mengganti desain sepatu dengan gambar maupun warna, sobat juga bisa mengganti desain sepatu dengan gambar animasi lho!. Namun, hanya desain di bagian sisi sepatu, bukan bentuk sepatu secara keseluruhan, misalnya mengubah dari sneakers menjadi oxford shoes.

Hujan? Khawatir sepatu menjadi rusak? Tak perlu khawatir sobat, karena display flexible e-paper yang digunakan adalah waterproof hingga kedalaman 5 meter. Tak hanya itu, sobat juga bisa mencucinya dengan mesin, seperti sneakers pada umumnya.

ShiftWear juga dilengkapi teknologi wireless charging dan bisa dipasangkan dengan smartphone untuk mengganti desain. Hmm.. ide yang keren, bukan? Saat ini kreator ShiftWear sedang menggalang dana melalui situs crowdfunding Indiegogo. Untuk bisa memilikinya sobat harus merogoh kocek mulai dari $150 atau kurang lebih sekitar Rp 2 jutaan. Sobat vilector tertarik menggunakan sepatu modern ini?


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vilector.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger