Tiga Aktor Asal Indonesia Ikut Terlibat Dalam Film Star Wars : The Force Awakens



Vilector.com - Hallo sobat vilector dimanapun kalian berada, setelah tidak update artikel selama beberapa hari dikarenakan beberapa faktor akhir tahun. Kali ini Vilector.com kembali akan update, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang film Star Wars : The Force Awakens.

Pasti sobat sudah mengenal ketiga orang pada foto diatas. Ya, mereka adalah Yayan "Mad Dog" Ruhiyan, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman, mereka bertiga adalah para aktor dalam film The Raid & The Raid 2 yang telah terkenal bahkan sampai ke kanca Internasional. Akting yang apik ketiga aktor ini dalam film The Raid membuahkan hasil. Keberhasilan ketiga aktor ini dalam film The Raid menarik perhatian filmaker Hollywood untuk mengajak mereka bekerja sama sobat.

Yayan Ruhiyan, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman kabarnya akan terlibat langsung dalam film Hollywood Star Wars : The Force Awekens, yang di sutradarai oleh J.J. Abrams. Film ini akan menjadi seri ke tujuh dari film Star Wars. Yayan, Iko, dan Cecep dalam film seri ketujuh Star Wars ini akan berperan sebagai anggota geng kriminal luar angkasa yang bernama Kanjiklub. Memang sudah tidak heran lagi ya sobat, dengan akting gaya bertarung ketiga aktor ini yang sangat epic, tidak heran mendapatkan peran sebagai anggota geng, sudah pasti dalam film ini akan memiliki scene dimana pertarungan yang dapat membuat mata penonton tidak berkedip.


Dalam film Star Wars : The Force Awakens ini Yayan Ruhiyan akan berperan sebagai Tasu Leech yang memiliki peran sebagai pemimpin geng Kanjiklub, Iko Uwais akan berperan sebagai Razo Qin-Fee salah satu anak buah Yayan Ruhiyan (Tasu Leech), sedangkan Cecep Arif Rahman juga akan berperan sebagai anak buah Tasu Leech dalam geng Kanjiklub, akan tetapi belum di ketahui nama karakter yang akan diperankan oleh Cecep.

Jadi sobat vilector, khususnya buat sobat penggemar film Star Wars, penasaran dengan akting ketiga aktor asal Indonesia ini dalam film Hollywood Star Wars : The Force Awakens?. Kalian wajib menonton film ini, yang kabarnya akan dirilis pada 16 Desember 2015 nanti di Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vilector.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger